Tuesday, September 13, 2016


Lakimarket.blogspot.com
–   MotoGP : Rossi di sebut pembalap kotor, Ini Balasan Rossi Pada Lorenzo. Hubungan dua pembalap Yamaha, Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo kembali memanas setelah MotoGP San Marino akhir pekan lalu. Lorenzo menyebut Rossi adalah pembalap “kotor” karena aksi overtaking-nya yang terbilang agresif.

Kedua pembalap tim Garputala ini saling adu mulut saat konferensi pers pasca balap di GP San Marino kemarin. Lorenzo merasa aksi over taking Rossi yang dilakukan atas dirinya pada tikungan ke 14 lap kedua, adalah aksi “kotor”. Por Fuera mengatakan kalau aksi overtaking yang dilakukan oleh pembalap lain lebih bersih ketimbang The Doctor.

Dalam konferensi pers pasca balap tersebut, Rossi menanggapi komentar Lorenzo tersebut dengan tertawa yang disambut kesal oleh Lorenzo. Bahkan setelah konferensi pers tersebut, Lorenzo kembali berkoar kepada media Spanyol mengenai aksi over taking Rossi tersebut.

Menanggapi tuduhan Lorenzo tersebut, Rossi tentu saja tidak tinggal diam. Pembalap Italia ini tidak akan membiarkan begitu saja rekan satu timnya tersebut memberikan kritikan pedas atas dirinya.

Saya pikir (saat) itu (menyalip Lorenzo) kurang lebih sama seperti aksi overtaking yang dilakukan oleh pembalap lainnya. Seperti yang dilakukan Dani (Pedrosa) terhadap saya atau semua orang, atau yang dilakukan oleh Marc (Marquez) kepada saya di Silverstone,” sembur Rossi menanggap kritik Lorenzo.

Saya tidak akan membiarkan Lorenzo mengatakan saya merupakan seorang rider yang kotor (jorok) ketika menyalip pembalap di depan saya. Karena itu tidak benar,” imbuh pembalap kelahiran Tavullia, Urbino, Italia tersebut.

Dia (Lorenzo) juga mengendarai motornya dengan agresif ketika melewati saya. Setiap pembalap dapat menarik kesimpulan masing-masing (untuk ini),” tandas pembalap berusia 37 tahun itu.

0 comments:

Post a Comment