Wednesday, September 7, 2016


Lakimarket.me – Berita Terbaru MotoGP 2016: Valentino Rossi Akui Vinales Bakal Jadi Rival Terberatnya Di Musim Depan. Pembalap Suzuki Maverick Vinales di pastikan akan membela Yamaha untuk dua musim ke depan yakni 2017 hingga 2018. Tentu saja kehadiran Maverick Vinales ke Yamaha itu akan membuat banyak perubahan di Yamaha.

Valentino Rossi  mengakui bahwa Yamaha akan kembai mengalami transformasi hebat. Dengan hadirnya pembalap yang mempunyai skil hebat seperti Maverick Vinales di Yamaha tentu saja akan menjadikan tim Yamaha semakin soulid. Kendati demikian Valentino Rossi sendiri tetap akan jaga fokus dari Maverick Vinales.

Usai tampil mengesankan di GP Inggris, Maverick Vinales kini menjadi momok bagi Valentino Rossi yang merupakan calon rekan setimnya musim depan di Yamaha Movistar. Menurut pembalap asal Italia tersebut, Vinales tak mudah di kalahkan.

Maverick Vinales semakin banyak di isukan bakal merusak dominasi Valentino Rossi sebagai rider hebat ayng di miliki Yamaha. Terbukti kemarin setelah keluar sebagai penguasa Sirkuit Silverstone. Ia yang menggeber GSX-RR bahkan menjadi pembalap pertama Suzuki  yang menjuarai seri balapan MotoGP sejak 2007 silam.

“Lorenzo merupakan pembalap terkuat dan tercepat di MotoGP. Namun saya khawatir dengan kedatangan Vinales, saya mengetahui potensinya,” kata Rossi mengutip Motorsport-Total, Rabu (7/9/2016).

“Banyak orang yang baru membicarakan Maverick Vinales setelah kemenangannya di Inggris. Namun, semua orang di paddock MotoGP sudah mengetahui talenta besar Vinales sejak lama. Sejak dia meneken kontrak dengan Yamaha, saya sadar tahun depan tak akan mudah. Saya tak boleh santai. Akan tetapi, saya senang melihat kesuksesannya saat ini,”pungkas sosok  berusia 37 tahun tersebut.

1 comment:

  1. D A D U P O K E R

    Situs Judi Online BandarQ 7 Games 1 ID
    Minimal Deposit hanya 20 ribu ^^
    Menangkan Jakcpot JUTAAN RUPIAH Hany6a bersama kami .

    Hot Promo Dadupoker diTahun 2018 :
    (*) Bonus Referral 20%
    (*) Bonus TurnOver Hingga 0,5%
    (*) JACKPOT JUTAAN RUPIAH !!!

    Link Resmi : www .dadupoker. poker
    Pin Blackberry : 2BE2B4B7
    Fanpage Facebook : Dadudomino99
    Info Lebih Lanjut >>> Live Chat & BBM : 2BE2B4B7 ( 24jam Online ) .

    ReplyDelete