Saturday, October 8, 2016


Dua pembalap Tim Mercedes, Nico Rosberg dan Lewis Hamilton, keluar sebagai yang terbaik di kualifikasi seri ke-17 Formula One musim ini yakni GP Jepang, Sabtu (8/10/2016). Rosberg menyelesaikan sesi kualifikasi di posisi pertama, kemudian disusul oleh rekan setimnya, Hamilton.
Rosberg tampil luar biasa sejak sesi kualifikasi pertama. Pembalap berusia 31 tahun tersebut sudah menjadi tercepat dengan waktu lap terbaiknya 1 menit 31,858 detik (Q1), 1 menit 30,714 detik (Q2), dan terakhir 1 menit 30,647 (Q3).

Posisi kedua dihuni oleh Hamilton yang selalu menguntit di belakang Rosberg sejak Q1. Pembalap berkebangsaan Inggris itu pun menggunakan strategi pemilihan ban yang sama dengan Rosberg yakni medium dan soft.

Posisi ketiga menjadi milik pembalap Tim Scuderia Ferrari, Kimi Raikkonen. Di Q3, Raikkonen memiliki catatan waktu terbaik 1 menit 30,949 detik. Pembalap asal Finlandia itu unggul dari rekan setimnya, Sebastian Vettel, yang bertengger di posisi empat.
Sementara itu, duo Red Bull yakni Max Verstappen dan Daniel Ricciardo, menghuni posisi lima serta enam. Verstappen meraih posisi lima dengan waktu terbaiknya di Q3 1 menit 31,178 detik, sedangkan Ricciardo memiliki waktu terbaiknya 1 menit 31,240 detik.

Berikut hasil lengkap kualifikasi GP Malaysia, sebagaimana dimuat laman resmi F1, Sabtu (8/10/2016):


1 comment:

  1. Cumapoker kini hadir untuk para pecinta poker online, Yang biasa di mainkan di facebook seperti permainan texas holdem poker, Kini Cumapoker mengerti akan keinginan para pecinta poker online,
    Maka itu kami hadir dengan meluncurkan sebuah website poker yang dapat di mainkan dengan menggunakan uang asli.

    Di CumaPoker kami juga menyediakan 7 permainan yang dapat dimainkan dengan 1 ID :

    - Poker
    - Bandar poker
    - Capsa susun
    - Domino 99
    - Adu Q
    - Bandar Q
    - Bandar Sakong (new game)

    Untuk Info Contact Dan Customer Service Kami, Anda Bisa Menghubungi Kami Di :
    WEBSITE : www.cumapoker.net
    PIN BBM : KEZIA - (2BE3DCA9)
    SKYPE : Cumapoker
    Facebook : cumapoker288@gmail.com
    Twitter : cumapoker88online@gmail.com

    ReplyDelete